Blog "El" (Elfaoz)

Archive for the ‘Sahabat’ Category

 

 

25 Juni 2014

1472892_590466701002619_760530630_nYa Allah sesungguhnya aku takut terjerumus kepada fitnah setan yang selalu menggodaku di setiap waktu

Hingga hampir di setiap waktu di setiap detik aku merindukannya

Setan selalu menyibukanku untuk merindukannya

Hingga aku melupakanMu

Aku mencoba ikhlas jika dia meninggalkanku karena ada seseorang yang selalu ada untuknya

Karena aku tak pernah ada untuknya

Untuk sebatas tegur sapa pun jarang sekali

Mungkin syariatMulah yang membuatku seperti itu

Karena ia belum menjadi muhrimku

Hingga aku tak leluasa untuk mendekatinya

Aku pun tak kuasa memberikan komitmen kepadanya

Karena aku sangat khawatir ia tak mampu bersabar sampai waktunya

Dan aku pun tak mau membuatnya menunggu

 

Ya Allah aku sungguh sangat mencintainya karenaMu

Sungguh selalu aku panjatkan do’a itu saat ku merindukannya “Uhibbuha fillah”

 

Untukmu seseorang yang aku sayangi karena Allah

Sedih rasanya hati ini membaca”nya”

Namun aku paham perasaanmu

Dan aku tak mampu berbuat banyak

Dan semoga hal ini akan membuat semuanya menjadi lebih baik

 

Aku pun salah

Beraninya diri ini menunjukkan perasaan ini kepadamu

Hingga aku pun tersiksa dengan perasaan ini

Namun entah apa yang harus aku sampaikan

Perasaan ini muncul bersamaan dengan kehadiranmu

Seolah hati ini menemukan belahannya yang selama ini hilang

Namun aku tak mampu berbuat banyak dengan perasaanku sendiri

Semua berada di rambu-rambu syariat

Dan aku tak mau menjadi penyebabmu melanggar syariatNya

 

Untukmu seseorang yang aku sayangi karena Allah

Sampai saat kutulis catatan ini pun

Aku belum bisa melupakanmu

Bahkan beberapa kali kucoba melakukannya

Hingga kedamaian itu aku dapati disaat sujudku

Aku meminta kepadaNya agar menjadikanmu pendampingku di dunia dan akhirat

Keikhlasan itu aku dapatkan ketika ku berucap “Ya Allah Uhibbuha fillah”

Berkali-kali aku sebut do’a itu di saat kerinduan itu datang

Ketenangan itu pun aku dapatkan saat kupalingkan perasaan ini untuk menghafal ayat-ayatNya

Ya itulah yang aku lakukan selama ini untuk mendamaikan hati ini

 

Untukmu seseorang yang aku sayang karena Allah

Semoga engkau bahagia

Terimakasih karena engkau telah menjadi alasan kuat bagiku untuk maju

Do’akanku sampai ke Madinah

Jika di masa yang akan datang masih ada kesempatan bagiku

Aku ingin segera menjemputnya

 

 

 

 

 

 

Iklan

27 April 2014 @Elfaoz

Hampir di setiap sujud malamku, Q gantungkan harapanku kepada Nya, Karena Q yakin hanya Dialah yang mampu menjadikannya nyata

Hampir di setiap sujud panjangku, Q sebut namamu, berharap agar Dia menjadikanmu untukku

Hampir di setiap sujud terakhirku, Q berdo’a sepenuh hati, agar engkau menjadi harapan terakhirku

Wahai insan yang bernama kekasih

1472892_590466701002619_760530630_nSekuat hati q jaga rasa ini hanya untukmu, menjaga keikhlasan dan kesabaran sampai waktu yang dinanti. Engkau tahu q tak pernah mampu untuk memandangmu bahkan menyentuhmu sampai akad yang menghalalkan segalanya. Q bukan orang yang sabar layaknya rasul Ulul Azmi, namun q hanya bisa mencoba bersabar dengan ketentuan ini, karena q tahu pahala yang besar adalah jaminan bagi orang-orang yang bersabar, dan karunia besar bisa mendapatkan wanita seperti dirimu.

Tak perlu kau tanya kenapa q jarang menghubungimu, karena q ingin cinta ini, menjadi cinta yang baru, kasih ini menjadi kasih yang murni, yang akan menjadi lembaran baru kehidupan kita. Bukan karena q cuek, q hanya ingin indah pada waktunya, q tak ingin rasa ini menjadi hambar, cinta ini menjadi tawar, karena komunikasi kita yang terus berlanjut padahal belum ada ikatan yang membuat kita halal, biarlah syariat yang mengikat kita, sehingga Allah satukan hati kita dan mempertemukan kita di jalan Nya jalan yang sama.

Untuk bidadariku

Jagalah imanmu, agar Allah menjaga hatimu

Jagalah izzahmu, agar Allah memuliakanmu

Do’aku selalu mengalir untukmu, selepas hari ini kurelakan diri ini terhanyut dalam gelombang impianku, gelombang impian untuk menyelami lautan ilmu, karena q ingin menjadi imammu. Bidadariku, sesungguhnya aqu tak sabar untuk segera menjemputmu, namun ku sadar usia qita terlalu muda, jalanmu masih panjang, begitu juga dengan q, Mari sibukkan diri untuk memperbaiki diri di hadapan Nya. Jika telah tiba saatnya nanti, Q akan segera menjemputmu, dengan kehendakNya.

15th April 2014

 

Jika dua orang memang benar-benar saling menyukai satu sama lain, bukan berarti mereka harus bersama saat ini juga. Tunggulah diwaktu yang tepat, saat semua memang sudah siap, maka kebersamaan itu bisa jadi hadiah yang hebat untuk orang-orang yang bersabar.

Sementara menanti, sibukkanlah diri untuk terus menjadi lebih baik. Waktu dan jarak akan menyingkap rahasia besarnya, apakah rasa suka itu semakin besar, atau semakin memudar.

*Tere Liye

 

Orang mengatakan PHP  Pemberi Harapan Palsu, tapi sya sebaliknya yang benar buat seorang muslim itu Pemberi Harapan Padti. Roght. So ga usah pacaran dulu, biar bukan harapan palsu, yang padti pasti aza, dengan kesabaran tentunya. Orang yang sabar padti dipertemukan sama yang sabar pula insya Allah.

If you are alone
I will be your shadow

If you want to cry
I will be your shadow

If you want a hug
I will be your pillow

If you need to be happy
I will be your smile

But if any time you need a friend
I just will be me

Message from

Sunday, January 5, 2014

Di sela-sela update stats di facebook, ada sebuah catatan yang menarik perhatian saya, ya sebuah catatan kecil yang dibuat oleh seseorang untuk “seseorang” yang amat spesial sepertinya, entah siapa orangnya, namun yang jelas catatan ini teramat penting untuk saya arsipkan di blog ini, mengingat apa yang ada disampaikan di dalam catatan ini benar-benar membuat saya “berspekulasi habis-habisan”  (kalo nggak mau dikatakan GR ^_^ ) siapakah orang yang dimaksud dalam catatan itu… Hmm…  yang jelas seandainya itu benar untuk saya, terjawab sudah pertanyaan-pertanyaan yang berputar-putar di kepala ini, dan bintang-bintang yang berkeliaran menghiasi mimpi-mimpi ini…

Tapi ya seandainya bukan juga, catatannya cukup bagus. Satu pelajaran penting dari semua ini ternyata “Sebuah catatan kecil sekalipun akan sangat berharga, jika ia dipersembahkan untuk seeorang yang berharga pula”. Contohnya, ketika seorang penulis membuat sebuah buku, di lembaran awal buku itu dicantumkan, “Teruntuk Istriku, atau Ibuku, atau Adikku, sebuah persembahan bla.. bla… “  Soalnya ane pernah ngerasain sendiri lho, kakaku yang seorang penulis, di buku pertamanya tertulis “Teruntuk Adikku yang selalu menyemangatiku di saat bla bla bla .. “ wah nyentuh banget deh… Kok jadi kepanjangan gini ceritanya.. hha ya udah check out deh catatan “spesialnya”

1472892_590466701002619_760530630_n  Dalam pertemanan q,,q tak sangka jika q harus mengenalmu,, ya q yg mengenalmu melalui sosial media..sebut saja FB.. q senang bisa mengenalmu melalui itu.. km yg aneh,lucu,menarik,telah membawa q dalam pergaulan mu.. awal dari bercanda q terhadap lawan jenis itu berawal darimu.. ya… mengapa itu darimu??? q pun tak tahu,,mungkin karna alasan yg telah km tunjukan kepada q,, ya …2 alasan yg tak pernah q dapatkan sebelumnya…:

Walau q yg tidak suka di puji,, tapi q senang jika pujian itu darimu.. 🙂

Walau q yang tidak suka di tegur,, tapi q senang jika teguran itu darimu.. 🙂       ya karna alasan itulah,, sebab semua darimu.. :). Jika seorang dari kenalan q mengetahui tentang perlakuan q itu terhadap mu, mungkin sebagian mereka telah banyak yg” protes”.                 Aq senang dengan perlakuan km,, yg sopan dan bisa membaca pikiran q..

aq yang belum siap dan tidak mau mempersiapkan diri dari ”pacaran ,, bisa kau baca itu..

aq yang tidak menyukai ”kata-kata gombal.. dan kau tau itu..

aq yang menyukai  makna dari ”persahabatan”.. dan kau jalani itu dengan q.. terimakasih kawan… ^_^   Di dalam persahabatan qt,, sungguh banyak warna baru yg q dapatkan d hidup q..km… selalu menemani malam q,, hingga q jatuh terlelap.. :).km… membangunkan q,, dgn kata” indah yg kau kirim lama d wktu mimpi q.. :).sungguh keajaiban yg sangat indah q rasakan…itu darimu kawan,,, :).   Kini persahabatan qt sudah masuk d thn baru.. ya satu thn sdh prsahabatan ini qt jalani..namun,,mengapa kehangatan itu kini memudar kawan..?? :(KAU BERBEDA…!! berubah dari tingkah lakumu yg lalu,,tak q temukan lagi kau yg dulu..yg menemani mlm q,,memberi wrna biru d mimpi” q.. ;(   ‘Aq KECEWA.. namun Aq Mencoba BIASA”biarlah hanya q yg merasakan sakit ini,,DAN jangan pada kau..!!!’ KAWAN,,, 😦 ;( 🙂

R : Rani
U : Ustadz

U : Assalamu’alaikum, siapa namanya adek? itu tadi yang boncengin siapa dek ?

R : Wa’alaikumussalam. Nama Saya XXXX, itu pacar saya Ustadz. Hari gini ga punya pacar, ketinggalan zaman. Nggak gaul banget!

U : Oh, begitu. Hmm, kenapa dek kok seneng punya pacar?

R : Ya iya dong Ustadz, kan biar bisa saling mengenal satu sama lain. Bisa mendalami karakter masing-masing sehingga nggak salah pilih orang.

U : Oh, baiklah. Dek, saya mau tanya. Kalau orang beli hape, boleh nggak dek dicoba-coba dulu sampe kita tahu kelemahan dan kelebihannya, baru setelah itu kita beli?

R : Lho, ya nggak boleh dong. Kan masih disegel. Nggak boleh dibuka. Kalopun mau beli, kita cukup lihat spesifikasinya yang tertulis di kotak tempat hp itu.*

U : Nah, begitu pula dalam mencari pasangan dek. Tidak sepantasnya kita coba-coba berpacaran dengan alasan mendalami karakter masing-masing sehingga nggak salah pilih orang. Kalaulah kita bermaksud serius dan ingin menikahinya, cukuplah kita tahu tentang dirinya dari biodata yang dia tulis dan bertanya2 tentang karakternya pada orang yang dekat dengan dia.

Bagaimana pendapat sobat tentang kisah diatas??

Sumber

Dengan tak menghubungimu,
tak juga mengirim pesan untuk menanyakan kabarmu.
Mungkin ini tak biasa,
Tapi bagiku,
Inilah cara terbaik mencintaimu.

Aku mencintaimu dengan menjauh darimu,
Bukan karena aku membencimu,
Justru karena aku sangat mencintaimu,
Dan aku ingin menjagaku juga menjagamu,
Menjaga tulusnya hatimu, juga menjaga kesucian hatiku.

Inilah caraku mencintaimu,
Dalam diamku,
Dalam ketulusanku,
dalam kesucianku,
dalam cara tak biasaku,

Meski sulit,
Meski berat,
Meski sakit untukku,
namun ku tahu ini pilihan terbaik agar kita tak terlalu saling mengharap.

Karena berharap hanya pantas pada Sang Pemberi Nafas,
Karena berharap hanya pantas digantungkan pada Sang Pengatur Detak Jantung,
PadaNya kuharap Dia khan menjagamu untukku,
PadaNya kutitipkan hatimu,

Biarlah ku hanya bisa menyapamu lewat senandung do’a,
Agar Untukmulah segala kebaikan,
Agar bersamamulah segala keindahan.


Tinta Kehidupan

"Dalam Kesakitan teruji kesabaran Dalam perjuangan teruji keimanan Dalam ukhuwah teruji keikhlasan Dalam Kerinduan teruji kesetiaan Sambutlah bila bersahabat Maafkanlah bila terluka Ingatilah bila kesunyian" "Carilah keikhlasan dalam takbirmu, kedamaian dalam rukukmu, ketenangan dlam sujudmu Karena disanalah terkumpul cinta Illahi, cinta yang hakiki"
Desember 2017
S S R K J S M
« Nov    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

حديث اليوم

إن المؤمن يرى الذّنوب كالجيال ان يقع عليه
و أن الفاجر يرى الذّنرب كالذّباب مرّ على أنفه

Hadis Hari Ini

Sesungguhnya orang mukmin melihat dosa seperti gunung yang akan menimpanya, Sedangkan orang jahat (berbuat salah) melihat dosa layaknya seekor lalat yang lewat di depan hidungnya (Bukhari)

Sebelum pamit tolong Vote survai di bawah ini. Trims

Follow me on Twitter