Blog "El" (Elfaoz)

Archive for the ‘Refreshing’ Category

942452_3226924008661_1586390309_n

Kematian Dika cinta pertamanya, sungguh membuat Zara sedih dan putus asa. bahkan hampir membuatnya bunuh diri. Dika memberikan banyak kenangan indah yang tak mudah Zara lupakan. lalu bagaimanakah kehidupan Zara setelah meninggalnya Dika? lalu bagaimana dengan dokter Angga, laki-laki tampan dan kaya raya yang selalu menanti cinta zara?…
Diary cinta Zara bukan cerita cinta biasa, cerita yang memiliki makna dan semangat untuk seseorang supaya dia terus melangkah dan melangkah…

Uraian Buku:
Judul : Diary Cinta Zara
Penulis : Ran Maoury
Penerbit: Kaifa publisihing
Tebal : 136 halaman
Terbit : Juli 2013
Harga : Rp. 45.000,-

Untuk menghubungi penulis siliahkan klik disini

Iklan

 

Ia ibarat kaca yang berdebu
Jangan terlalu keras membersihkannya
Nanti ia mudah retak dan pecah

Ia ibarat kaca yang berdebu
Jangan terlalu lembut membersihkannya
Nanti ia mudah keruh dan ternoda

Ia bagai permata keindahan
Sentuhlah hatinya dengan kelembutan
Ia sehalus sutera di awan
Jagalah hatinya dengan kesabaran

Lemah-lembutlah kepadanya
Namun jangan terlalu memanjakannya
Tegurlah bila ia tersalah
Namun janganlah lukai hatinya

Bersabarlah bila menghadapinya
Terimalah ia dengan keikhlasan
Karena ia kaca yang berdebu
Semoga kau temukan dirinya
Bercahayakan iman

^_^      ^_^      ^_^

lucu banget, lucu banget, lucu banget, lucu banget

 

Ramadhan. Ramadhan.

Welcome Ramadhan.

Mulianya bulan Ramadhan dengan segala keuatamaanya tak mampu tergambarkan dengan kata-kata. Begitu indahnya suasana Ramadhan membuat agama lain pun merasa cemburu. Sungguh segala pujian kami panjatkan kepada Mu ya Allah. Betapa tidak kami sungguh bersyukur dengan datangnya Ramadhan yang jauh-jauh hari kami tunggu-tunggu. Ingin rasanya selalu bersama Ramadhan. Sungguh Ramadhan kali ini seolah begitu kami  rindukan, dan kami sambut kedatangannya, sekalipun jiwa ini sendiri, namun seolah Ramadhan memanggilku untuk berkumpul bersama para shalihin. Mungkin lirik lagu inilah yang bisa mewakiliki semuanya __

 

Elfaoz.com Siapa sih yang tidak tahu Mark Zuckerberg. Yaa! dia adalah penemu sekaligus pembuat Facebook.com salah satu jejaring sosial yang dimiati banyak orang. Saat ini pun ia di nobatkan sebagai pemuda terkaya di dunia. Tapi tahukah anda kenapa si Mark ini menamakan site jejaring sosialnya dengan nama facebook.

Kita memang sering menggunakan facebook. Tapi gak pernah tahu facebook itu berasal dari mana. Kalau mau tahu, begini nih ceritanya.

Seorang filosofis amatiran memulai kisahnya…

Pada suatu hari Mark jalan-jalan ke Bandung. Dia berniat ke ITB tuk studi banding. Tapi sayangnya, ini perjalanannya yang pertama kali ke sana. Otomatis si mark ini bakalan kesasar.

Maklum waktu itu si mark belom sekaya saat ini. Namanya juga masih mahasiswa. Terus, di tengah kebingungannya menuju ITB, akhirnya ia mencoba bertanya-tanya dengan salah seorang tukang es cendol.

Karena stylenya tampang mahasiswa dan terpelajar, si mark pun berlagak kebingungan. Dia basa-basi beli es cendol tuh abang. “Bang, es cendolnya satu dong”.

Nah, sembari menikmati es cendol, si mark pun iseng nanya si abang cendol,”bang tahu gak bang, kalo es cendol abang nih seger dan enak banget.”

S Baca entri selengkapnya »


Tinta Kehidupan

"Dalam Kesakitan teruji kesabaran Dalam perjuangan teruji keimanan Dalam ukhuwah teruji keikhlasan Dalam Kerinduan teruji kesetiaan Sambutlah bila bersahabat Maafkanlah bila terluka Ingatilah bila kesunyian" "Carilah keikhlasan dalam takbirmu, kedamaian dalam rukukmu, ketenangan dlam sujudmu Karena disanalah terkumpul cinta Illahi, cinta yang hakiki"
Desember 2017
S S R K J S M
« Nov    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

حديث اليوم

إن المؤمن يرى الذّنوب كالجيال ان يقع عليه
و أن الفاجر يرى الذّنرب كالذّباب مرّ على أنفه

Hadis Hari Ini

Sesungguhnya orang mukmin melihat dosa seperti gunung yang akan menimpanya, Sedangkan orang jahat (berbuat salah) melihat dosa layaknya seekor lalat yang lewat di depan hidungnya (Bukhari)

Sebelum pamit tolong Vote survai di bawah ini. Trims

Follow me on Twitter