Blog "El" (Elfaoz)

Semoga Allah Merahmatinya

Posted on: Maret 27, 2017

H. Idim begitu kami memanggilnya. Seorang yang berperawakan mirip pa soeharto kini terkujur kaku di atas pembaringan keranda. Masa hidupnya telah usai. Ia telah berlalu menuju Rabbnya mendahului kami. Usianya terpaut beberapa tahun dari kakeku. Yah, seorang yang pindah rumah dengan alasan ingin dekat dengan kakeku yang seorang ustadz. Berpuluh puluh tahun kami bertetangga. Berdirinya Pesantren Al-Amin tidak luput dari amal shalih keluarga ini. Terlebih istrinya. Semoga beliau dikuatkan atas peninggalan suaminya. Semoga Allah menjadi saksi atas kebaikan mereka selam di dunia. Kami hanya berharap Allah yang Maha Pengampun menerima taubatnya. Mengampuni segala dosanya. Semoga Allah yang Maha Rahman menjauhkan azab darinya. Menempatkannya di tempat yang mulia.

Allah, entah esok atau lusa kami pun akan bernasib sama.Bantulah kami menjalani hari demi hari dengan senantias ditintun oleh rahmatmu.

AlLah jadikanlah sisa hidup kami sebagai amal shalih, bantulah kami untuk bertaubat dengan taubat yang sebenar benarnya. Layaknya Makhluk ciptaan yang mulia Adam Alaihi Salam bertaubat. Sungguh kami ingin mensyukuri kelebihan yang engkau beri atas nama manusia sebagai makhluk paling sempurna diantara makhluk makhluk ciptaanMu. Bantulah kami untuk bersyukur sebagai umat Nabi Muhammad. Umat yang memiliki banyak keutamaan. Nilmat apa lagi yang lebih besar dari semua ini.

Allah sungguh tanpa pertolonganmu, tentu kami akan tersesat. Bantulah kami untuk tetap  berada di jalanMu

Sindangkasih, 28 Maret 2017 00.15

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tinta Kehidupan

"Dalam Kesakitan teruji kesabaran Dalam perjuangan teruji keimanan Dalam ukhuwah teruji keikhlasan Dalam Kerinduan teruji kesetiaan Sambutlah bila bersahabat Maafkanlah bila terluka Ingatilah bila kesunyian" "Carilah keikhlasan dalam takbirmu, kedamaian dalam rukukmu, ketenangan dlam sujudmu Karena disanalah terkumpul cinta Illahi, cinta yang hakiki"
Maret 2017
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

حديث اليوم

إن المؤمن يرى الذّنوب كالجيال ان يقع عليه
و أن الفاجر يرى الذّنرب كالذّباب مرّ على أنفه

Hadis Hari Ini

Sesungguhnya orang mukmin melihat dosa seperti gunung yang akan menimpanya, Sedangkan orang jahat (berbuat salah) melihat dosa layaknya seekor lalat yang lewat di depan hidungnya (Bukhari)

Sebelum pamit tolong Vote survai di bawah ini. Trims

Follow me on Twitter

%d blogger menyukai ini: